Artikel Lainnya
Loading...
Selasa, 09 Juli 2013

Bagaimana Mengatasi Penyakit Ginjal

08.51
Ginjal adalah organ ekskresi dalam vertebrata yang berbentuk mirip kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin.

Banyak orang yang dapat hidup dengan satu ginjal, akan tetapi sesuai dengan fungsinya yaitu menyaring kotoran yang masuk pada tubuh. Apa bila ginjal mengalami gangguan maka kinerjanya akan tidak maksimal sehingga kotoran akan mudah masuk kedalam tubuh menyebabkan timbul permasalahan kesehatan.

Berikut penyakit dan ketidak normalan pada ginjal

Bawaan 

Asidosis tubulus renalis
Congenital hydronephrosis
Congenital obstruction of urinary tract
Duplicated ureter
Ginjal sepatu kuda
Penyakit ginjal polycystic
Renal dysplasia
Unilateral small kidney
Pengaruh lain

Diabetic nephropathy
Glomerulonephritis
Hydronephrosis adalah pembesaran satu atau kedua ginjal yang disebabkan oleh terhalangnya aliran urin.
Interstitial nephritis
Batu ginjal ketidaknormalan yang umum dan biasanya menyakitkan.
Tumor ginjal
        Wilms tumor
        Renal cell carcinoma
Lupus nephritis
Minimal change disease
Dalam sindrom nephrotic, glomerulus telah rusak sehingga banyak protein dalam darah masuk ke urin.      Other frequent features of the nephrotic syndrome include swelling, low serum albumin, and high cholesterol.
Pyelonephritis adalah infeksi ginjal dan seringkali disebabkan oleh komplikasi infeksi urinary tract.
Gagal ginjal
        Gagal ginjal akut
        Gagal ginjal kronis

Bila Anda mengalam beberapa dari gangguan penyakit ginjal seperti penjelasan diatas tentunya bertanya-tanya bagaimana mengatasi penyakit ginjal tersebut ?
 

Untuk mengatasi penyakit ginjal dapat melakukan tindakan medis yaitu dengan melakukan operasi, tentunya dengan segala resiko yang nanti akan timbul ketika melakukan operasi. Mengatasi penyakit ginjal dengan menggunakan pengobatan herbal alami. Cara mengatasi penyakit ginjal dengan menggunakan obata herbal selain keampuhannya sudah terbukti dan tidak kalah dengan cara medis, ekstrak herbal alami aman bagi kesehatan terlebih bagi penderita ginjal, tidak menimbulkan dampak negatif dan ketergantungan pada obat.

Apa pengobatan herbal alami untuk mengatasi penyakit ginjal ? untuk informasinya silahkan klik => Obat Herbal Penyakit Ginjal


Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar :

 
Toggle Footer