Artikel Lainnya
Loading...
Selasa, 25 Desember 2012

Ace Max's

19.29
Ace Max’s nama yang unik, diambil dari kandungan dan khasiat yang terdapat dalam produk ini.
Ace : Acetogenins
Acetogenins adalah senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker.
M : manggis / mangosteen (Garcinia mangostana L.)
Manggis, buah yang kulit nya kami jadikan racikan untuk Ace Max’s. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis.
A : antiaging & antioksidan
Antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam Ace Max’s.
X : xanthone
Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.
S : sirsak / soursop (Annona muricata L.)
Sirsak, buah yang daunnya kami gunakan untuk bahan Ace Max’s. Daun sirsak sangat berkhasiat dalam pengobatan berbagai jenis kanker.

Ace maxs adalah perpaduan 2 bahan herbal antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diperkaya zat anti oksidan bernama xanthone yang baik untuk menangkal radikal bebas salah satunya dari polusi udara yang kita hirup.

Ace Maxs di ramu dari hasil perpaduan antara buah manggis dan daun sirsak yang masing-masing dari kedua komposisi Ace Maxs tersebut memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh.
khasiat Daun Sirsak Dalam Dalam Ace Maxs

Sirsak (Annona MUricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk di konsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat alami untuk penyakit kanker. Zat antikanker yang terdapat dalam daun sirsak yang di sebut Annonaceous Acetofenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.


0 komentar :

 
Toggle Footer