Artikel Lainnya
Loading...
Rabu, 03 Juli 2013

Obat Herbal Penyakit Darah Tinggi

10.44
Obat Herbal Penyakit Darah Tinggi - Mengatasi berbagai macam penyakit dengan cara alami yang tradisional memang telah banyak diminati oleh berbagai kalangan, karena dengan cara alami yang tradisional sangat efektif dalam mengobati serta aman tanpa efek samping, dan harganya pun sangat terjangkau.

Jelly gamat Gold-G terbuat dari teripang banyak mengandung zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah,Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel” kata WLter K M Yee, ahli gizi dari luxor network, malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah, saatnya anda merasakan khasiat yang terkandung dalam jelly gamat gold-g dengan mengkonsumsinya maka keluhan darh tinggi akan segera minggat karena jelly gamat gold-g merupakan obat alami darah tinggi yang ampuh dan aman.

Testimoni Kesembuhan Penderita Penyakit Darah Tinggi Setelah Mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g

N a m a        : Hj. Baiq Sukarni
U m u r         : 53 tahun
Alamat          : Lombok
Keluhan        : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Nama             : Muhammad Idrus T
Usia               : 68 Tahun
Keluhan         : Parkinson, Darah tinggi, Susah tidur
Jenis Produk  : Gamat Gold-G

Saya menderita parkinson dan tekanan darah tinggi serta sulit tidur sudah 16 tahun, suatu hari saya diperkenalkan produk bio necklace dan gold-g.

Setelah memakai bio necklace dan mengkonsumsi gold-g, beberapa hari yang biasanya sulit tidur, mulai bisa tidur. setelah 2 minggu tekanan darah saya yang awalnya 160/90 berangsur turun menjadi 120/80. kalau pulang kerja sehabis ngajar siang susah sekali tidur.

Sekarang setiap pulang ngajar sudah bisa tidur siang walaupun cuma sebentar, sebelumnya tidak ada kenikmatan makan, sekarang makan sudah terasa enak.

Demikian informasi mengenai Obat Herbal Penyakit Darah Tinggi dengan mengunkana Obat Alami Penderita Darah tinggi yang aman dan ampuh serta tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh, Semoga informasi ini dapat membantu dan meringankan beban dari para penderita penyakit darah tinggi, Tetapi janganlah lupa untuk terus berdo’a kepada Tuhan agar memperoleh kesembuhan Jelly gamat Gold-g hanyalah sebagai perantara penyembuh, Kesembuhan sebenarnya hanyalah kuasa dari Tuhan.

Untuk pemesanan silahkan SMS dengan format : THG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp Kirim ke 081314867968 - See more at: http://tokoherbalhuderi.blogspot.com/2013/06/obat-yang-dapat-menyembuhkan-kanker-paru-paru.html#sthash.OaSHF6OY.dpuf
Untuk pemesanan silahkan SMS dengan format : ACG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp Kirim ke 081314867968


0 komentar :

 
Toggle Footer