Artikel Lainnya
Loading...
Selasa, 18 Juni 2013

Obat Herbal Penyakit Ambeien

13.26
Solusi Pengobatan Herbal Ambeien yang terbuat dari ekstrak herbal alami manggis dan dipadukan dengan daun sirsak yang keampuhan nya sudah tidak diragukan lagi dalam mengobati berbagai macam penyakit dan salah satunya mengobati penyakit ambeien.

Ambeien atau sering dikenal dengan penyakit wasir merupakan penyakit yang terjadi pada anus di mana anus mengalami pembengkakan yang terkadang disertai pendarahan. Ambeien ini tidak hanya menimbulkan rasa sakit pada penderitanya, rasa tidak nyaman pun terus mengganggu pada setiap aktivitas yang dilakukan.

ACE MAX’S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi masa kini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAX’S adalah produk unggul dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiat mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Alasan Mengapa Ace Maxs Mampu Membantu Mengobati Penyakit Ambeien.

Ace Maxs sebagai Obat Herbal Penyakit Ambeien terbuat dari buah manggis dan daun sirsak. Manggis (Garcinia mangostana L.) Tak hanya memiliki rasa buah yang segar, manggis memiliki kulit yang kaya akan manfaat baik bagi kesehatan tubuh maupun kecantikan. Kandungan antioksidan di dalam kulit buah manggis termasuk yang paling tinggi diantara buah-buah lainnya. Sehingga buah manggis sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit mulai penyakit ringan hingga penyakit kronis.

Manfaat Kulit manggis diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit karena di dalam kulit manggis dapat menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas anti inflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel menghambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga anti kanker. Setelah terbukti mampu mengobati asam urat,ambeien/wasir. penyakit jantung, kanker payudara, kanker prostat, kanker hati, kanker rahim, TBC, stroke, dll, belakangan ini para ilmuwan juga sedang melakukan uji potensi kulit manggis sebagai penangkal HIV Aids.

Manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Keampuhan produk ace max’s dalam mengobati berbagai macam penyakit sudah terbukti nyata dan keaslian produk sudah diakui oleh badan kesehatan. Berikut Legalitas dan keaslian terjaga, Produk Kesehatan Obat Herbal Ekstrak Kulit manggis dan daun Sirsak ACE-MAX’S aman dan alami telah mendapatkan izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia Departemen Kesehatan Republik Indonesia Penyuluh Pangan – Industri Rumah Tangga Nomor.113317506253, Jadi Legalitas sudah jelas.


0 komentar :

 
Toggle Footer