Artikel Lainnya
Loading...
Selasa, 18 Juni 2013

Obat Herbal Penyakit Kanker Prostat

13.47
Bila Anda menderita penyakit prostat hal yang harus Anda perhatikan ialah cara pemilihan pengobatan yang tepat dan aman, kenali gejala, penyebab dan semua informasi yang akurat mengenai penyakit prostat.

Prostat merupakan organ penting dalam sistem reproduksi pada pria. posisi prostat terdapat di bagian bawah perut, yaitu bawah kandung kemih dan mengelilingi saluran kemih. Fungsi prostat itu sendiri  untuk memproduksi enzim air mani dan melarutkan sperma yang dihasilkan oleh testis agar sperma tetap sehat.

Organ Prostat umumnya berfungsi dengan baik hingga usia 40 sampai 50 tahun. Tetapi ada beberapa kasus yang mengalami masalah prostat pada usia 30 ke bawah. Hal ini terjadi karena penyakit prostat atau sering dikenal dengan adanya pembesaran prostat hal ini dapat dialami hampir setiap laki-laki terutama pada pria yang akan memasuki usia lanjut. Beberapa referensi menunjukkan penderita penyakit prostat terus meningkat saat pria memasuki usia 40 tahun sesuai bertambahnya usia akan mengalami gangguan berupa pembesaran kelanjar prostat atau sering disebut sebagai hiperplasia prostat jinak (BPH / Benign Prostate Hyperplasia).
BPH adalah suatu pembesaran prostat yang disebabkan bertambahnya struktur kelenjar dan jaringan ikat hai ini terjadi karena adanya pengaruh hormon testosteron yang diubah menjadi dihidrotestosteron pada sel prostat. Gangguan lain pada prostat berupa  peradangan prostat dan kanker prostat.

Penyebab pasti pembesaran prostat masih belum bisa ditentukan dengan jelas, tetapi faktor umur, genetika, dan hormon androgen mempunyai peranan penting dalam gangguan penyakit prostat saat ini.

Gejala Yang Sering terjadi pada Penderita Kanker Prostat

  • Rasa nyeri di bagian bawah perut terutama bila menahan kencing disertai keluarnya keringat dingin, pada kasus tertentu rasa nyeri atau terbakar, bahkan bisa mengeluarkan darah saat kencing
  • Sulit untuk memulai kencing, biasanya harus mengejan terlebih dahulu
  • Aliran air seni kurang lancar dan tidak tuntas.
  • Meningkatnya frekwensi buang air kecil. Dalam sehari semalam bisa 10-20 kali buang air kecil.
  • Demam dan berat badan merosot drastis, Gejala ini biasanya muncul setelah gangguan pada prostat semakin memburuk dan berkembang menjadi radang prostat (prostatis).
Pemilihan pengobatan untuk penyakit prostat sangat lah diperlukan karena bila salah pemilihan pengobatan akan membahayakan kesehatan terlebih bila penggunaan obat yang mengandung bahan kimia. Berikut cara tepat pengobatan penyakit prostat dengan Obat Herbal Prostat pada produk kesehatan Ace Max’s ekstrak herbal almi manggis dan daun sirsak.

Ace Maxs adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi saat ini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAX’S adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Khasiat Buah Manggis

Buah manggis atau lebih tepatnya kulit manggis mengandung senyawa XANTHONE yang dapat berfungsi sebagai antioksidan bahkan antioksidan tersebut lebih besar bila dibandingkan dengan antioksidan yang terkandung didalam vitamin C dan E. Seperti yang telah kita ketahui bahwa antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai macam penyakit. Selain berfungsi sebagai antioksidan, senyawa XANTHONE juga memiliki fungsi sebagai zat antiproliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.

Khasiat Daun Sirsak

Daun sirsak juga mempunyai kemampuan yang tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Pada kulit manggis terdapat senyawa XANTHONE, sedangkan daun sirsak mempunyai senyawa acetogeninns yang memiliki kemampuan melumpuhkan sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat bila dibandingkan dengan kemoterapi.

Pada tahun 1999, Journal of Natural Products telah berhasil mempublikasikan dan melaporkan bahwa anti tumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati.

Ace Maxs berbeda dengan kemoterapi yang sering menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, mual, dan berat badan berkurang karena seperti yang telah dijelaskan bahwa obat kanker prostat dari Ace Maxs ini terbuat dari bahan alami dan tidak kenal dengan yang namanya bahan kimia. Sehingga pada saat proses penyembuhan tidak akan menimbulkan efek samping.

Produk Kesehatan Obat Tradisonal Ekstrak Kulit manggis dan daun Sirsak ACE-MAX’S selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI P-IRT No.113317506253, Jadi Legalitasnya sudah jelas.


0 komentar :

 
Toggle Footer