Artikel Lainnya
Loading...
Jumat, 14 Juni 2013

Obat Herbal Penyakit Asam Urat

15.51
Obat herbal penyakit asam urat >>>  Terima kasih telah mengunjungi website kami, berbagai informasi mengenai pengobatan berbagai penyakit  bisa Anda lihat disini dan berikut ini artikel  terkait obat herbal penyakit asam urat, yang mungkin bisa membantu Anda menemukan solusi pengobatan penyakit yang Anda hadapi.

Jelly  gamat gold-g obat herbal multikhasiat yang kami  rekomendasikan sebagai obat herbal untuk mengatasi penyakit asam urat. Jelly gamat gold-g adalah produk herbal yang sudah dikenal secara luas, terbuat dari bahan alami yakni ekstrak teripang yang memiliki banyak manfaat untuk pengobatan berbagai penyakit.

Anda tidak  perlu repot mengolah teripang menjadi obat herbal karena kini telah hadir ekstrak teripang dalam kemasan praktis jelly gamat gold-g. Jenis teripang yang digunakan pun adalah teripang dari spesies unggul yakni jenis golden stephocus variegatus, spesies terbaik dari ribuan spesies teripang yang ada.

Jelly gamat gold-g merupakan produk kesehatan yang aman dan terpercaya karena sudah mendapatkan ijin resmi dari badan BPOM RI TI 114645721 jadi Anda tidak perlu ragu dengan keamanan dan legalitas produk ini.



Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Herbal Penyakit Asam Urat




Jelly gamat gold-g obat herbal multikhasiat yang ampuh mengatasi berbagai macam penyakit, terbuat dari ekstrak teripang yang sudah dikenal memiliki banyak manfaat untuk pengobatan. Teripang adalah hewan laut yang memiliki kandungan nutrisi lengkap, kandungan protein pada teripang sangat tinggi sekitar 82% selain itu pada teripang juga terdapat nutrisi lain seperti kolagen, asam amino, mineral, vitamin, omega 3, 6 dan 9. Kandungan kolagen pada teripang berkhasiat untuk meregenerasi sel yang rusak serta mampu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Teripang juga memiliki kemampuan cell growth faktor yaitu faktor regenerasi sel. Kandungan kolagen yang tinggi serta faktor inilah yang menjadikan teripang mampu memperbaiki sel atau jaringan yang rusak bahkan sudah membusuk sekalipun. Penggunaan teripang sebagai obat biasa digunakan oleh masyarakat sebagai anti septik alamiah atau obat untuk pasca melahirkan.

Penyakit asam urat sendiri adalah salah satu penyakit yang umum di jumpai dan paling banyak kasusnya, Penyakit asam urat tidak hanya dederita oleh orang tua saja remaja dan orang dewasa pun bisa terserang penyakit ini. Penyakit asam urat sendiri disebabkan oleh tingginya kadar asam urat dalam tubuh. Peningkatan zat asam urat ini dipicu oleh konsumsi zat purin yang berlebih, purin yang terdapat dalam berbagai makanan diolah tubuh menjadi asam urat, jadi jika Anda mengkonsumsi makanan dengan kadar purin tinggi otomatis kadar asam urat pun akan naik.

Sebenarnya zat asam urat yang dimetabolisme oleh tubuh harusnya terbuang bersama air seni, namun jika kadar asam urat terlalu tinggi, pembuangan zat asam urat ini tidak akan sempurna, sisa dari zat asam urat ini akan terbawa oleh darah dan menumpuk dipersendian dan mengkristal sehingga menyebabkan penyakit asam urat, bagi Anda  yang mengalami penurunan fungsi ginjal resiko terserang penyakit ini sangat tinggi karena ginjal yang bertugas menyaring darah dan membuang zat asam urat tidak akan bisa mengeluarkan zat asam urat dengan sempurna, berlebihnya kadar asam urat dalam tubuh juga bisa menimbulkan penyakit batu ginjal.

Bagi Anda penderita asam urat, obat herbal jelly gamat gold-g bisa menjadi alternatif pengobatan yang Anda lakukan, ekstrak teripang pada jelly  gamat gold-g mampu menurunkan kadar asam urat dan menghancurkan kristal asam urat yang menumpuk dipersendian dan mengeluarkannya. Obat herbal jelly gamat gold-g terbukti ampuh mengatasi penyakit asam urat dan berikut ini kesaksian dari penderita asam urat yang sembuh berkat obat herbal jelly gamat gold-g.



N a m a : Misdalina
U s i a : 40 tahun.
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Produk :Gold-G Sea Cucumber Jelly



Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.

Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.


Untuk pemesanan Anda hanya perlu mengirimkan sms dengan format seperti berikut ini:

CX<spasi>Nama Anda<spasi>Jumlah Pesanan<spasi>Alamat Lengkap kirim ke 081314867968

Barang sampai ditangan Anda baru lakukan pembayaran untuk pemesanan 1-2 botol.


0 komentar :

 
Toggle Footer